Senin, 28 November 2016

KISI-KISI UAS GANJIL

A. DASAR KOMPETENSI KEJURUAN
Mata Pelajaran ( DKK 04 ) K3

  • larutan Kimia ( proses Etching ) pelarutan PCB
  • Alat pemadam api ringan ( APAR )
  • system pengkabutan air
  • Klasifikasikan kebakaran menjadi 4 yaitu katagori A,B,C,D
  • System bubuk kering kimia ( dry powder ) 
Mata pelajaran Game Komersial ( KK 14 )
  • Nama-nama game komersial generasi pertama
  • PS 3 dan PS BOX
  • Rangkaian bel pintu
  • tombol-tombol joy stick

Mata pelajaran Menerapkan dasar-dasar kelistrikan ( DKK 01 )
  • perbedaan motor dengan generator
  • Transformator ideal
  • sumber tegangan DC
  • motor induksi Ns = 120F/P
  • Slip Motor
Mata pelajaran Muatan lokal ( Elektronika Digital )
  • pengertian komponen aktif
  • Simbol transformator
  • Menghitung nilai kode kapasitor
  • Kumparan sekunder (Ns) dan kumpara primer (p) pada transformator
  • pengertian dioda forward bias dan reverse bias
B. KOMPETENSI KEJURUAN
Mata pelajaran Instalasi Audio Video Mobil ( KK 18)
  • Sifat penguatan filter
  • instalasi audio mobil
  • menghitung nilai Vpp
  • langkah-langkah maintenance
  • gambar filter untuk suara tweter dan sub woofer
  • gambar filter LPF dan BPF
  • rumus filter butterwort
  • fungsi filter
Mata pelajaran sistem penerima televisi ( KK 09 )
  • pengertian televisi
  •    penguat vertikal
  •  konfigurasi CRT
  • konfigurasi warna RGB dan luminance
  • gambar sinyal dan bentuk gelombang sinus, kotak dan gigi gergaji

KERJAKAN SOAL MPMK https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSdVBveUA9o8RkhnC10P-WFG65XK9M5q_Q6YwdYnV8fstIlDqA/viewform?usp=sf_link